INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

RUKO DESA

05 April 2024 Mas Bay Berita Desa Dibaca 138 Kali

Landoh, Pembangunan Ruko Desa sebanyak 3 Unit telah selesai dilaksanakan dengan sumber anggaran dari Dana Desa, Ruko Desa dengan volume lebar 5 x Panjang 12 m sendiri berlokasi di RW 4 tepatnya diutara Perempatan Desa Landoh, bersebelahan dengan Kantor Badan Usaha Milik Desa ( BUM Desa ) Landoh.

Dengan adanya ruko desa diharapkan untuk kedepannya bisa memberikan kesempatan kepada warga desa Landoh khususnya, untuk memiliki tempat untuk berdagang atau berjualan memasarkan produk dagangannya.

Menurut Bapak Moh Nuril Huda selaku Pelaksana Kegiatan Ruko Desa Belum bisa dilakukan pelelangan kepada warga yang ingin sewa, dikarenakan baru selesai pembangunannya dan belum diadakan musyawarah desa guna membahas proses pelelangan atau terkait sewa menyewa tempat atau ruko tersebut. Untuk anggaran yang bersumber dari Dana Desa tersebut untuk pembuatan ruko membutuhkan anggaran sebesar Rp. 155.000.000,- ( seratus lima puluh lima juta rupiah ) dan selesai di awal bulan Mei 2024 kemarin, pungkasnya. ( Mz Bay )

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar