INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Re Organisasi Karang Taruna Panca Karya Muda

23 April 2024 Mas Bay Dibaca 150 Kali

Landoh, bertempat di Aula Balai Desa Landoh sekira pukul 19.30 Wib tanggal 23 April 2024 telah selesai dilaksanakan acara Reorganisasi Karang Taruna Panca Karya Muda Desa Landoh. Dihadiri oleh para perwakilan pemuda dan pemudi dari 5 RW yang ada diDesa Landoh dan Badan Permusyawaratan Desa.

Bapak Akbar Aji selaku PJ Kepala Desa Landoh, dalam sambutannya memberikan beberapa pesan kepada para pemuda yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya untuk perwakilan yang terpilih nantinya diharapkan bisa membantu program - program yang telah disusun oleh Pemerintah Desa Landoh kedepannya, apalagi diwaktu dekat ini Desa Landoh akan memiliki gawe besar diantaranya adalah acara Sedekah Bumi dan Kirab Budaya yang akan diselenggarakan bulan depan tepatnya bulan Mei 2024, setelah itu ada acara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan acara Haul simbah tauhid. Untuk itu Bapak Akbar Aji ingin segera me reorganisasi Karang Taruna Panca Karya Muda agar bisa segera membantu dalam acara - acara tersebut.

Dalam pemilihan anggota Karang taruna Panca Karya Muda dilakukan secara voting yakni yang mendapat suara terbanyak, beberapa kandidat yang diusulkan adalah yang mewakili dari masing - masing RW.

calon dari :

RW 1 Sdra. MUHAMMAD FATIHUR RIZA MAHMUD

RW 2 sdra. MOCH. ACHROM

RW 3 sdra. ACHMAD RIZAL RUBIANTO

RW 4 sdra. DHEVA WAHYU BAKHTIAR

RW 5 sdra. DIMAS ANANDA PUTRA PRATAMA

Dari hasil Voting yang dilakukan maka terpilihnya sdra. DIMAS ANANDA PUTRA PRATAMA dari RW 5 sebagai Ketua Karangtaruna Panca Karya Muda Periode 22 April 2024 s/d 22 April 2027 dengan memperoleh 31 suara, kemudian untuk Wakil Ketua adalah sdra. MOCH. ACHROM dari RW 2 dengan memproleh 17 suara.

Untuk Sekretaris 1 : Sdri. Tri Wahyuni dari RW 5

Untuk Sekretaris 2 : Sdra. Muhammad Fatihur Riza Mahmud dari RW 1

Untuk Bendahara    : Sdri, Desy Indriyani Putri dari RW 4

untuk seksi - seksi Karang taruna akan dibentuk secara internal oleh Ketua terpilih. ( Mz Bay )

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar