INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

SERAH TERIMA JABATAN PLT KEPALA DESA LANDOH KEPADA PJ KEPALA DESA LANDOH

03 Februari 2024 Mas Bay Berita Desa Dibaca 560 Kali

Landoh, Bertempat di Aula Balai Desa Landoh sekira pukul 20.00 Wib pada hari Sabtu tanggal 03 Februari 2024, telah dilaksanakan serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas Kepala Desa Landoh dari Sekretaris Desa Landoh Bapak Agus Sutiyawan kepada Penjabat Kepala Desa Landoh Bapak Akbar Aji.

Acara serah terima dihadiri oleh Forkompimcam Sulang beserta para tamu undangan yang terdiri dari lembaga - lembaga desa, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Tokoh Wanita.

Bapak Akbar Aji selaku Penjabat Kepala Desa Landoh adalah untuk yang kedua kalinya, pertama beliau menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Landoh yakni ditahun 2017, tentunya bukan hal baru untuk bapak Akbar Aji dengan jabatan tersebut, harapan dari beberapa masyarakat saat ditemui oleh tim PPID Desa Landoh yakni Bapak Pagiyono selaku Ketua RT 04 RW 02 menuturkan, harapannya semoga dengan terpilihnya kembali Bapak Akbar Aji mampu memperbaiki kinerja Pemerintahan Desa Landoh agar semakin lebih baik, meneruskan kinerja yang sudah baik, "intine mugo - mugo Deso Landoh bener - bener dadi Matoh koyo slogane Pak Aji". ( intinya semoga Desa Landoh benar - benar menjadi Desa yang bagus seperti slogannya Bapak Aji ), ujar beliau.

Selain itu Bapak Camat Sulang Bapak ARIEF DWI SULISTYA, S.STP, M.Si juga menitipkan pesan kepada Bapak Akbar Aji dalam menghadapi suasana pemilu tahun 2024 ini agar desa tetap bisa kondusif dengan menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Dalam sambutan pertamanya Bapak Akbar Aji mengungkapkan harapannya kepada segenap masyarakat desa Landoh agar mendukung, mensupport dari program - program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa Landoh, tak lupa beliau berpesan jangan sungkan, takut untuk memberikan saran dan bahkan kritikan yang sifatnya membangun demi kebaikan Desa Landoh.( Mz Bay ) 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar