INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

WELCOME FORMULA CUP KE - 3

28 Januari 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 568 Kali

Halo Sobat Sehat,....

Para penikmat sepakbola., kini saatnya waktu yang di tunggu - tunggu, sebuah ajang rutin yang diadakan setiap tahunnya di Desa Landoh, sebuah even yang dinanti - nanti para penggemar si Kulit bundar. kali ini akan di gelar Turnamen Sepak bola U - 21 di Gelora Bumi Sentana pada Tanggal 09 - 16 Februari 2020 yang akan melibatkan 6 Tim dari berbagai daerah di rembang bahkan ada 1 tim yang berasal dari Kabupaten Blora.

kali ini Desa Landoh selaku tuan rumah akan diwakili oleh Tim S3 ( Sentana Soccer Society ), dibawah asuhan Bapak Akbar Aji yang mana beliau juga mantan pesepakbola Profesional dari Tim Kebanggaan Kota Rembang yaitu PSIR Rembang. Beberapa tahun beliau mendidik, mengasuh mengarahkan para pemuda desa Landoh dengan harapan agar Sepak Bola Di Desa Landoh tidak "mati suri", menurut beliau kebanyakan saat ini banyak kegiatan sepak bola di desa - desa lain seperti mati suri alias kegiatan musiman saja, sebentar rame sebentar hilang, oleh karena itu beliau berkeinginan selain menghidupkan kembali sepakbola desa landoh yang dulu pernah mempunyai nama baik di lokal kabupaten Rembang bahkan di Karesidenan Pati juga mencari bibit - bibit unggul didunia sepakbola, yang mana nantinya bisa mengharumkan nama desa Landoh dan Kabupaten Rembang, syukur - syukur nantinya ada yang bisa menjadi TIMNAS Indonesia , ujarnya sambil tertawa.

Formula CUP sendiri sudah berjalan 2 kali dan akan yang ketiga kalinya di tahun 2020 ini, hal ini selain untuk menjadi ajang silaturahmi melalui dunia sepak bola juga untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dari anak - anak didik beliau. Dan tentunya beliau juga mengharap untuk kedepannya nanti dari pihak Pemerintah Desa akan terus selalu mensupport anak - anak remaja yang memiliki kemauan dan kemampuan didunia sepak bola baik dari usia dini sampai remaja, pungkasnya.

Dari pemerintah Desa sendiri melalui Bapak Kepala Desa Mohammad Ali Maksum menuturkan bahwa selama ini desa akan terus membantu semaksimal mungkin untuk menfasilitasi anak - anak baik usia dini maupun remaja yang mempunyai keinginan yang positif didunia olahraga baik volly maupun sepakbola, yang terpenting tekat dan semangat untuk terus maju dan berkembang agar terus dijaga. karena menurut beliau, dewasa ini banyak sekali anak - anak remaja yang sudah melupakan kegiatan olahraga dengan kegiatan yang kurang positif tentu hal ini sangat disayangkan, mengingat remaja adalah tunas generasi penerus bangsa ini. Dan beliau berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, remaja desa Landoh akan bisa mengharumkan nama desa Landoh dari dunia olahraga sepakbola. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar