• JL. Tauchid No 02 Kode Pos 59254
  • 082329720605
  • desalandoh.matoh@gmail.com
INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

friendly match volley Ball

20 Juli 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 661 Kali

Landoh, Pertandingan persahabatan bola voli antara Tim bola voli Desa Landoh melawan dari tim bola voli dari Dukuh Grabag Desa Sridadi berjalan meriah pada hari minggu ( 19 Juli 2020 ) pukul 16.00  Wib.

Olah raga bola voli desa Landoh yang sudah cukup lama vakum beberapa bulan terakhir hidup kembali, bersama Bapak Pramono selaku pembimbing dari para pemuda mencoba untuk menarik minat olahraga dari para pemuda desa landoh khususnya dibidang bola voli. Hampir setiap sore para pemain berlatih dilapangan bola voli dukuh jambean RW III. Tak hanya latihan rutin saja, akan tetapi mereka dalam beberapa bulan ini juga sering melakukan pertandingan persahabatan dengan tim bola voli dari desa - desa lain, dimana dengan tujuan selain mencari pengalaman bertanding juga untuk melatih mentalitas dalam bertanding ujar Bagus salah satu pemuda dari RW III.

Kalah dan menang dalam setiap pertandingan adalah hal yang wajar, namanya juga pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, menurut Ibu Wahyu Puji Oktaviani selaku perangkat setempat, menurut beliau yang penting teman - teman tetap giat berlatih dan menimba ilmu dari pembimbing dan dari setiap pertandingan agar kedepannya bisa lebih baik lagi, dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini tentunya sangat bagus untuk kegiatan para pemuda, sehingga hal positif ini tentunya bisa menjadikan contoh untuk para pemuda lain agar selalu mengisi hari - hari mereka dengan kegiatan yang bermanfaat.

Di desa Landoh sendiri selain olahraga bola voli juga terdapat sepak bola yang lebih dulu berjalan baik dari pemuda maupun dari bapak - bapak jago kapuk ( orang tua ).

Selain di RW III sebenarnya para pemuda di RW V juga mempunyai tim voli, akan tetapi dikarenakan lapangan lama yang dipakai sudah tidak bisa digunakan karena lahan yang dipakai untuk lapangan bola voli adalah milik perhutani yang mana saat ini sudah beralih fungsi menjadi tempat penimbunan tanah, kemudian beberapa minggu yang lalu para pemuda di RW V membuat lapangan bola voli sendiri yang berada di RT 3 RW V dan sudah mulai digunakan latihan setiap sorenya. ( Mz Bay )

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar