INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

FINAL FORMULA CUP KE 3 U - 21 TELAH USAI, Congratulation To The Winner !!!

16 Februari 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 768 Kali

Landoh, 16 Februari  2020 pukul 16.00 Wib di Lapangan Gelora Bumi Sentana, terjadi partai puncak dari Formula Cup Ke 3 U - 21 Tahun 2020 yang mempertemukan 2 Tim dari Juara Grub A yaitu BRUMBUNG FC Dari Kec. Jepon Kab. Blora Vs Juara dari Grub B BOBA FC dari Desa Babagan Kec. Lasem Kab. Rembang.

Dalam Partai pamungkas, kali ini Bapak Kepala Desa Landoh hadir dan Bapak Kapolsek Sulang beserta Jajarannya. sebelum dimulainya pertandingan , para peserta, Official dan seluruh masyarakat yang hadir mendapat himbauan dari Polsek Sulang yang mana untuk menjaga keamanan bersama, demi terciptanya pertandingan yang aman, nyaman dan tetap menjunjung sportifitas dalam pertandingan.

Dalam pertandingan 2 x 40 menit, pertandingan sangat seru dengan jual beli serangan dari masing - masing kesebelasan, bahkan di menit awal gawang dari  BRUMBUNG FC harus kebobolan terlebih dahulu, akibat kesalahan pemain belakang dalam membuang bola, sehingga bola liar langsung disambar oleh pemian BOBA FC No 6 yaitu Mustofa, akan tetapi keunggulan dari Tim BOBA FC tak berjalan lama, selang beberapa menit kemudian gawang BOBA FC yang di kawal Suhendi harus bobol tendangan bebas yang indah dari Ferry Yulanda No. 8 sehingga kedudukan menjadi imbang 1 - 1. kali ini Striker dari BRUMBUNG FC menjadi momok bagi BOBA FC, Fadil Akbar No. 19 dimana 2 kali membobol gawang dari Kiper Suhendi, dimana salah satunya melalui tendangan Penalty. Hingga akhir pertandingan skor akhir 3 - 1 untuk BRUMBUNG FC.

Penyerahan Trophy sendiri di berikan langsung oleh Bapak Mohammad Ali Maksum selaku Kepala Desa Landoh, sedangkan untuk hadiah Runner Up diberikan oleh Bapak Kapolsek Sulang. 

Congratulation To BRUMBUNG FC !!!

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar