INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Rapat Pertangung Jawaban Panitia Haul dan Reorganisasi Panitia Haul Simbah Tauhid

20 September 2019 Mas Bay Berita Desa Dibaca 839 Kali

Bertempat di serambi Makam Simbah Tauhid, pada malam ini tanggal 20 September 2019 Pukul 20.00 Wib, diadakan Rapat Pertanggung Jawaban Panitia Haul serta Reorganisasi Panitia Haul Simbah Tauhid. 

Sambutan yang pertama dari Bapak Maftuh selaku ketua Panitia Kegiatan Haul Simbah Tauhid, dalam sambutannya beliau berterima kasih atas bantuan dari seluruh panitia dan warga selama ini yang telah banyak membantu ikut mencurahkan segenap tenaga, harta dan waktunya demi terlaksananya Haul simbah Tauhid hingga sukses dan berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun, dalam pidatonya beliau juga memohon maaf apabila dalam kepemimimpinannya selama ini ada tutur kata maupun tindak tanduk yang kurang berkenan, beliau mengucapkan banyak - banyak minta maaf, setelah itu acara dilanjutkan dengan serah terima dari panitia lama ke panitia yang baru sekaligus rincian keuangan yang ada.

Dalam Rapat malam ini dibentuk Panitia Haul yang baru untuk kegiatan Haul di tahun depan.

untuk Ketua Kegiatan Haul yang baru yaitu Bapak Edi Waluyo menggantikan Bapak Maftuh, Bendahara Kegiatan dan Bendahara Makam yang semula dirangkap oleh Bapak Moh Nuril Huda sekarang dipisah dimana Bendahara Kegiatan di pegang oleh Bapak Sutar, Bendahara Makam masih sama Yaitu Bapak Moh. Nuril Huda, untuk sekretaris yang baru Bapak Abdul Mufti menggantikan Bapak Sunarno.

Pada pertemuan malam ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa, perwakilan dari Rw I sampai Rw V baik dari perangkat desa , anggota BPD, LPMD ,tokoh agama dan tokoh Masyarakat Desa Landoh.

Bapak Kepala Desa Mohammad Ali Maksum dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia Haul yang telah sukses melaksanakan acara yang telah menjadi kegiatan Rutin di Desa, dan berharap untuk di tahun depan bisa lebih meriah lagi dan semoga bisa mendapatkan keberkahan untuk kita semua.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar