• JL. Tauchid No 02 Kode Pos 59254
  • 082329720605
  • desalandoh.matoh@gmail.com
INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

DEMI MEMPERCEPAT TARGET VAKSINASI, DESA LANDOH KEMBALI MELAKUKAN VAKSINASI DOSIS I

15 November 2021 Mas Bay Berita Desa Dibaca 44 Kali

Landoh, Warga Desa Landoh yang belum pernah melakukan vaksinasi sama sekali, kali ini Pemerintah Desa Landoh kembali memberikan kesempatan untuk warga Desa Landoh untuk bisa ikut kegiatan vaksinasi dosis I ( Sinovac ) di pendapa balai desa Landoh ( 15 November 2021 ).

Sebanyak 120 warga, baik dari internal warga Desa Landoh maupun ada beberapa dari desa lain telah mengikuti vaksinasi dosis I ( Sinovac ), rata - rata mereka yang belum melakukan vaksinasi dengan keterangan dari warga dengan alasan karena mereka awalnya sempat takut, akan tetapi melihat banyaknya tetangga yang tidak merasakan efek yang negatif pasca vaksinasi sehingga mereka akhirnya berani untuk ikut vaksinasi, bahkan ada juga yang bercerita karena belum sempat ikut vaksin dikarenakan tuntutan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal untuk antri ikut vaksinasi, bahkan ada yang tertunda vaksinasi karena alesan kondisi tubuh yang belum fit.

Srikun selaku Bidan Desa Landoh menuturkan, semoga kedepannya banyak lagi warga desa, khususnya warga Desa Landoh yang mau ikut kegiatan vaksinasi seperti ini, dikarenakan semua ini demi kebaikan kita semua, pungkasnya. ( Mz Bay )

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar