INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

AYO TARIIIIK TAMBANGNYA BUUUKK !!!!

19 Agustus 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 643 Kali

Landoh, Keseruan masih didalam momen memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, lagi - lagi ibu - ibu yang ikut ambil bagian, kali ini ibu - ibu dari 5 RW yang beraksi tadi sore di Lapangan Desa Landoh ( Rabu, 19/08/2020 ).

Lomba Tarik tambang antar ibu - ibu 5 RW berjalan sangat meriah, meskipun persiapan acara yang dadakan, panitianyapun juga dadakan, akan tetapi acara berjalan dengan lancar dan seru. Para ibu - ibu adu kekuatan bersama timnya masing - masing, demi menjadi pemenang.Menurut Bapak Kepala Desa Landoh Mohammad Ali Maksum, meskipun ini nanti ada juara 1 dan seterusnya, akan tetapi acara ini tidak semata - mata untuk mencari yang terkuat, akan tetapi lebih dari itu, dengan kegiatan ini apalagi didalam momen 17an semoga hal ini bisa mempererat rasa persatuan warga desa Landoh dan juga sebagai hiburan kepada masyarakat desa.

Acara tarik tambang di pimpin oleh Bapak Moh Nuril Huda dan Bapak Istono, dibantu warga yang lain, acara yang berjalan mulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 17.00 Wib, dengan menerapkan sistem saling ketemu dari 5 tim dimana untuk pemenang akan mendapatkan poin 3 dan yang kalah poin 0 ( Nol ), satu persatu dari tim saling bertemu, dimana diawal saling kejar mengejar poin antara RW 4 yang dimotori oleh Ibu Nurul Ainingsih dengan RW 5 yang dimotori oleh Ibu Asih Sugiyanti, sempat mendapatkan poin sama akan tetapi pada saat kedua tim bertemu tim RW 5 harus mengakui keunggulan dari tim RW 4, sehingga poin dari RW 4 semakin bertambah. Hingga akhir pertandingan RW 4 sebagai juara 1, kemudian di ikuti RW 5, RW 3, RW 1 dan RW 2.

Menurut pengakuan dari salah satu peserta dari RW 2 dan 1 saat ditemui oleh tim PPID Desa, kalah atau menang tak masalah pak yang penting kita bisa ikut berpartisipasi untuk kegiatan ini, biar rame dan seru ujarnya. Dengan melihat antusias warga mulai dari anak - anak sampai dewasa, banyak warga yang sempat menuturkan, semoga ditahun depan bisa lebih meriah kembali, karna dengan acara kebersamaan ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama warga. ( Mz Bay )

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar