INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

LANDOH BERSHOLAWAT

04 Juli 2021 Mas Bay Berita Desa Dibaca 483 Kali

Landoh, Sebagai wujud ikhtiar warga dan pemerintah desa Landoh dalam menghadapi wabah atau pandemi yang sedang bergejolak dewasa ini, pada hari Sabtu ( 03 Juli 2021 ) bakda isya', dipimpin bapak Kepala Desa Landoh Mohammad Ali Maksum, beberapa perangkat desa dan warga melakukan kegiatan sholawat keliling desa Landoh dengan harapan semoga desa Landoh dihindarkan dari wabah yang sangat meresahkan.

Selain menggelar doa bersama setiap malam jum'at di aula maqom simbah Tauhid, pemerintah desa juga menggelar acara sholawat keliling, dan antusias warga juga baik, mereka menunggu didepan rumahnya masing - masing demi menunggu pemerintah desa yang sedang melakukan sholawatan keliling lewat didepan rumah mereka, tutur Moh Nuril Huda selaku kordinator kegiatan sholawat keliling.

Para warga dihimbau untuk menunggu didepan rumah masing - masing agar tidak terjadi kerumunan pada saat kegiatan sholawatan keliling dan rencana kegiatan sholawatan keliling akan dilaksanakan kembali dikarenakan untuk kegiatan kemarin belum sepenuhnya maksimal, karena keterbatasan armada yang tidak bisa masuk ke lorong - lorong atau gang warga. ( Mz Bay )

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar