INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

DOA BERSAMA SECARA VIRTUAL DI TENGAH PANDEMI

21 Juni 2021 Mas Bay Berita Desa Dibaca 419 Kali

Landoh, meningkatnya lagi jumlah warga desa Landoh yang terpapar virus covid 19, membuat resah warga desa, tak hanya di desa Landoh bahkan di tingkat Kabupaten pun jumlah warga terpapar melonjak sangat tinggi semenjak selesai lebaran kemarin.

Segala kegiatan fisik pun telah dilakukan oleh warga bersama pemerintah desa, mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta untuk lansia telah diikutkan program vaksinasi. Akan tetapi dengan banyaknya warga yang terpapar dan telah jatuhnya beberapa korban meninggal, beberapa dari tokoh agama memberi arahan kepada pemerintah desa agar dilakukan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT dengan harapan agar desa Landoh dihindarkan dari wabah yang telah melanda.

Pada hari senin ( 21 Juni 2021 ) bertempat di Maqom Simbah Tauhid Pemerintah desa beserta beberapa perwakilan lembaga desa dan warga melakukan doa bersama, demi menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, acara doa bersama untuk jumlah peserta dilaksanakan secara terbatas, akan tetapi warga desa bisa ikut tetap mengikuti acara doa bersama tersebut secara virtual melalui live streaming Facebook yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Landoh. ( Mz Bay )

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar