• JL. Tauchid No 02 Kode Pos 59254
  • 082329720605
  • desalandoh.matoh@gmail.com
INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Sebagai Wujud Kepedulian di sektor wilayahnya, Kapolsek Sulang Ikut terjun langsung.

11 Juni 2021 Mas Bay Berita Desa Dibaca 70 Kali

Landoh, Pada hari Jum'at ( 11 Juni 2021 ) selepas ashar, rombongan dari Polsek Sulang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sulang AKP Hari Basuki melakukan penempelan tulisan "keluarga sedang melakukan isolasi mandiri" dirumah - rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang ada diwilayah Polsek Sulang.

Begitu juga di desa Landoh, ada beberapa rumah yang ditempeli tulisan tersebut, menurut Bapak Kapolsek Sulang tujuan penempelan tulisan tersebut adalah, agar misalkan ada tamu yang berkunjung tahu, bahwasanya keluarga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri dan diharapkan jangan berkunjung dulu, biarkan mereka menyelesaikan waktu isolasinya mandiri dahulu, bila sudah sehat baru berkunjung kembali. Karena hal ini bisa juga sebagai langkah yang bisa menekan angka penyebaran covid 19 yang semakin meresahkan.

Pada saat penempelan tulisan, Kapolsek Sulang juga berpesan kepada keluarga yang sedang isolasi mandiri untuk tetap tenang, dan tetap menjaga komunikasi baik dengan RT, RW, Perangkat Desa maupun Bidan Desa dan jangan lupa selalu memakai masker apabila berada diluar rumah misalkan mau berjemur didepan rumah, dan beliau juga berpesan kepada warga yang lain untuk bisa saling bantu terhadap warga yang sedang isolasi mandiri, jangan kucilkan, jangan takut mereka karena ini bukan aib, mereka butuh dukungan baik moral maupun material, untuk itu mari kita suport mereka, peduli kepada mereka akan tetapi jangan lupa tetap menjaga jarak ( social distancing ), pungkasnya. ( Mz Bay )

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar