INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

LELANG PERDANA BUMDES PANCA KARYA SEJAHTERA

27 April 2021 Mas Bay Dibaca 855 Kali

Landoh, Proses pengadaan lelang perdana yang dilakukan oleh BUMDES PANCA KARYA SEJAHTERA telah selesai dilakukan bertempat di aula balai desa Landoh pada 27 April 2021 pukul 09.30 Wib yang diikuti oleh 3 orang peserta lelang dan dihadiri oleh penasehat BUMDES yaitu Bapak Kepala Desa Landoh Mohammad Ali Maksum dan Pengawas BUMDES Bapak Drs. Sumilan dan Bapak Sri Hartono.

Barang yang dilelangkan adalah limbah PT. SEMEN INDONESIA LOGISTIC berupa Ban Luar bekas dan Ban dalam bekas, peserta lelang sendiri ada tiga orang, dua diantaranya berasal dari Kabupaten Rembang sendiri dan satu yang berasal dari Kabupaten Tuban.

Proses lelang yang berjalan kurang lebih satu jam telah memperoleh pemenang lelang yakni Bapak Supriyono dari desa Pasar Banggi kecamatan Rembang. Proses lelang memang dilakukan secara terbuka, sebagai bentuk transparansi kepada publik, menurut Direktur Bumdes Akbar Aji.

Sebanyak kurang lebih 1.000 buah Ban luar dan dalam bekas telah selesai kita lelang, dan batas waktu pengambilan barang lelang yang masih ada di PT. SEMEN INDONESIA LOGISTIC terakhir besok, jadi saya mohon kepada pemenang lelang untuk segera mengambil barang hasil lelang segera mungkin, ucap Akbar Aji.

Dengan selesai lelang ini tentunya akan menambah suntikan dana atau modal untuk BUMDES PANCA KARYA SEJAHTERA, dan harapan dari Direktur Bumdes semoga hal ini bisa menambah semangat dari rekan – rekan BUMDES, jangan lelah dan harus tetap semangat untuk memajukan BUMDES kita ini, pungkasnya. ( Mz Bay )

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar