INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

VAKSINASI DOSIS II AZTRAZENECA DESA LANDOH

21 Oktober 2021 Mas Bay Berita Desa Dibaca 419 Kali

Landoh, kurang lebih 2 bulan dari vaksinasi dosis I AstraZeneca pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu, akhirnya vaksinasi dosis II pun telah selesai dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Landoh siang tadi ( Kamis, 21 Oktober 2021 ) dimulai sekira pukul 08.30 Wib.

Meskipun pada vaksinasi dosis I tak sedikit warga yang merasakan efeknya seperti meriang, pegal - pegal akan tetapi pada vaksinasi dosis II ini antusias warga masih tinggi. Pada kegiatan vaksinasi dosis I sebanyak 220 warga yang telah dilakukan vaksinasi, pada dosis ke II sebanyak 204 yang telah dilakukan vaksinasi, 7 orang harus kembali dikarenakan dengan kondisi badan yang kurang sehat, dan ada sebanyak 9 orang yang belum bisa hadir untuk mengikuti vaksinasi dosis II karena lupa dan datang setelah kegiatan vaksinasi telah selesai dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sulang sudah meninggalkan pendopo balai desa Landoh.

Menurut Ibu Srikun selaku bidan desa, akan ada lagi vaksinasi dosis I Aztrazeneca dengan jumlah kuota minimal 100 warga, akan tetapi dari pemerintah desa harus segera mendata warga yang ingin ikut vaksin atau belum sempat ikut vaksin, dan apabila sudah terkumpul calon warga yang ingin dilakukan vaksinasi maka jadwal dari Puskesmas Sulang akan dikabarkan melalui beliau ( Bidan Desa ). Mz Bay

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar