MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA  

Tim Bola Voli Putri Landoh Vs Tim Bola Voli Putri dari Desa Warugunung Bulu

Mas Bay | 06 September 2020 01:42:17 | Berita Desa | 191 Kali

Landoh, Sabtu, 05 September 2020 sekira pukul 16.00 Wib, kedua Tim voli putri dari desa Landoh maupun desa Warugunung Kecamatan Bulu tampak bersiap melakukan pemanasan, bertempat di lapangan bola voli RW 3 tepatnya dukuh Jambean, beberapa pemain melakukan passing maupun latihan smash sebelum jalannya pertandingan dimulai.

Tim Bola Voli asuhan dari Bapak Suryo Wibowo ini memang baru, akan tetapi tak jarang mereka sudah sering melakukan pertandingan persahabatan dengan tim bola voli dari desa lain, mulai dari desa dari kecamatan sulang maupun dari desa dari kecamatan lain. Bapak Suryo Wibowo atau lebih akrab dipanggil Pak Yong, pada saat memberikan instruksi kepada para pemain, menuturkan "setiap pertandingan yang kalian lewati, ambilah pelajarannya, jangan hanya mencari sebuah kemenangan, tetapi ilmunya ambil, dari tehnik serangan, bertahan dan sebagainya, dan jangan pernah takut salah dan kalah, akan tetapi kalahkan rasa mindermu, rasa takutmu sendiri". Hal ini tentunya bisa membakar semangat dari anak asuhnya agar selalu semangat berlatih dan harus siap bertanding demi menjadikan generasi penerus dari tim bola voli desa Landoh dikemudian hari.

Meskipun pertandingan pada sore ini secara usia terpaut jauh, akan tetapi melihat pada saat jalannya pertandingan tak sedikitpun terlihat gugup dari wajah para pemain dari tim bola voli Landoh, bahkan mereka tampak riang dan menikmatinya. 

"Secara tehnik memang masih perlu diasah lagi, apalagi dari segi usia mereka masih sangat panjang untuk jenjang karirnya misal ingin serius menggeluti olahraga voli, jadi harus dipoles lagi mereka", ungkapan dari Bapak Jamari pada saat melihat jalannya pertandingan, yang kebetulan putri dari beliau juga ikut main.

Pertandingan berjalan 3 set, dengan kedudukan 0-3 untuk keunggulan dari Tim Tamu dari Desa Warugunung Kec. Bulu, dimana set 1 dengan nilai 22-25, set 2 16-25, set 3 24-26.

Ayo .... Ayo adik - adik khususnya putri dari desa Landoh, yang ingin mengikuti voli putri dan mau bergabung bisa menghubungi Bapak Suryo ( Pak Yong ) atau bisa datang pada saat latihan setiap sore di lapangan SD Landoh. ( Mz Bay ) 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung