MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA  

Friendly Match VS Sale FC

Mas Bay | 12 September 2020 00:44:30 | Berita Desa | 88 Kali

Sale, Menempuh perjalanan yang cukup jauh, sore tadi ( Jum'at, 12 September 2020 ), kesebelasan dari S3 FC melakukan pertandingan tandang melawan kesebelasan dari Sale FC.

Meskipun dengan squad team yang pas - pasan akan tetapi tak membuat semangat dari kesebelasan S3 Fc patah arang, menurut saudara Anwar, menceritakan bahwa banyak pemain yang tidak bisa ikut bermain karna ada kesibukan masing - masing, ada yang masih bekerja, dan ada yang sedang pergi keluar kota, sehingga Bapak Akbar Aji selaku pengampu dari S3 Fc harus pandai - pandai mengotak atik formasi dengan terbatasnya jumlah pemain sore tadi.

Benar saja, dengan kekompakan dan kesabaran pemain dalam mengolah si kulit bundar, babak I tim dari S3 FC mampu unggul terlebih dahulu melalui tendangan pinalty setelah Muksan Nomor punggung 9 dilanggar dikotak terlarang oleh pemain belakang dari Sale FC, Goollll muksan yang maju sebagai eksekutor mampu menceploskan bola kegawang lawan, dan skor 1 - 0 bertahan hingga turun minum.

Babak ke dua baru berjalan beberapa menit, tim tamu lagi - lagi mampu mencuri gol melalui tendangan yang ciamik dan keras dari Ryan nomor punggung 3, sepakan keras menghujam gawang sebelah kanan dari kiper Sale FC, dan membuat kedudukan menjadi 2 - 0. Tertinggal 2 gol membuat tim dari Sale FC sangat agresif, tak mau ketinggalan dari tim tamu mereka terus menggempur pertahanan dari S3 FC, akan tetapi dengan ketenangan dan konsentrasi yang tinggi, hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap 2 - 0 untuk keunggulan S3 FC. ( Mz Bay )  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung