INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Friendly Match Volleyball

28 Agustus 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 658 Kali

Landoh, Pertandingan seru tersaji di lapangan Bola voli di dukuh Jambean, tepatnya di RW 03 pada sore ini, Jum'at ( 28 Agustus 2020 ), kejar mengejar skor antara kedua tim, yakni tim bola voli pemuda dukuh jambean melawan tim bola voli pemuda dari desa lambanganwetan.

Sempat tertinggal 0-2 perlahan tim bola voli pemuda dukuh jambean mampu keluar dari tekanan, hingga skor mampu seimbang 2 -2, kedua tim rata - rata yang berumur belasan tahun mampu menampilkan permainan yang menarik bagi penonton, jual beli smash dan blocking mampu diperagakan kedua tim.

Meskipun tim dari pemuda dukuh jambean ini terbilang masih baru, akan tetapi dengan polesan dari Bapak Pramono selaku mentor para pemuda mampu berkembang dengan cukup baik, setelah dua tim mampu bermain imbang 2-2, hingga pertandingan dilanjutkan set terakhir, kejar mengejar angka masih terus terjadi, hingga akhirnya para pemuda dukuh jambean akhirnya harus mengakui keunggulan dari tim tamu dari Desa Lambanganwetan, sehingga skor akhir 2-3. Bapak Sekdes Agus Sutiyawan yang selalu setia mendampingi para pemuda saat bertanding menuturkan, bahwa kalah dan menang adalah hal yang lumrah, yang terpenting para pemuda harus tetap semangat belajar dari setiap pertandingan yang dilalui, terus berlatih dan jangan mudah putus asa, semoga kedepannya bisa membawa harum nama Desa Landoh dibidang olahraga Voli. ( Mz Bay )  

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar