MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA  

SENAM DAN SEHAT BERSAMA WARGA DESA

Mas Bay | 22 Agustus 2020 19:14:55 | Berita Desa | 259 Kali

Landoh, ratusan warga desa Landoh terutama Ibu - ibu berkumpul dilapangan sepakbola desa Landoh untuk turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, dengan senam aerobik bersama pada pukul 15.30 Wib ( Sabtu, 22 Agustus 2020 );

Cuaca masih terasa panas meskipun hari mulai menjelang sore, akan tetapi tak menyurutkan semangat para ibu - ibu warga Desa Landoh untuk mengikuti senam aerobik bersama warga yang lain. Dipandu oleh Mbak Momon, begitulah para ibu - ibu memanggilnya yang ditunjuk sebagai instruktur senam.

Ibu - ibu tampak menikmati dalam mengikuti setiap gerakan yang dicontohkan oleh mbak momon, meskipun dengan panasnya cuaca yang membuat keringat mereka bercucuran. Tak lupa disela acara agar acara semakin meriah, pembagian dorprizepun dibagikan kepada peserta senam dengan nomor undian dan untuk peserta yang paling semangat dan terheboh.

Para peserta senam mulai dari anak - anak hingga lansia juga ada yang ikut, saat ngobrol bersama mereka, beliau  menuturkan, "yang penting ikut cari sehat dan ikut meramaikan pak" tentunya semangat untuk sehat inilah yang harus dijadikan contoh oleh warga lain, meskipun di usia yang tak lagi muda akan tetapi semangat untuk mempunyai tubuh yang sehat masih beliau jaga. ( Mz Bay )

lihat cuplikan video keseruan ibu - ibu pada saat senam aerobic dalam link berikut :

video senam aerobic HUT RI Ke 75

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung