INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

ROGO TUO FC VS S3 FC

18 Agustus 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 486 Kali

Landoh, Setelah menikmati Fun Game dari Ibu - Ibu tim Dugel FC vs Cungkring FC, acara dilanjutkan dengan pertandingan antara bapak - bapak yang tergabung dalam ROGO TUO FC melawan kesebelasan dari pemuda Desa Landoh S3 FC pada hari Senin Sore ( 17 Agustus 2020 );

Masih memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, para bapak - bapak pun tak mau ketinggalan dengan ibu - ibu, mereka pun ikut melakukan pertandingan sepak bola antara jago kapuk vs pemuda. Pertandingan sendiri dimulai pukul 16.00 Wib setelah acara pertandinganb ibu - ibu selesai.

Jalannya Pertandingan :

Babak I pertandingan yang sarat gengsi tersaji dalam pertandingan tersebut, meskipun Tim Rogo Tuo sempat terkurung dalam serangan - serangan yang dilancarkan para pemain S3 FC, akan tetapi tim RogonTuo FC mampu unggul terlebih dahulu di menit - menit awal melalui sepakan striker Rogo Tuo FC Abdul Rouf setelah kiper S3 FC David Luky gagal menangkap crossing dengan baik, 1 - 0 untuk keunggulan Rogo Tuo FC. akan tetapi keunggulan dari Rogo Tuo tidak berjalan lama, tim S3 mampu menyamakan kedudukan bahkan bisa menjadi 1 - 1 melalui tendangan yang keras dari Gelandang S3 Fc Abid , babak I pun selesai dengan skor 1 - 1.

Babak ke 2 pertandingan semakin seru, jual beli serangan pun tak bisa dihindarkan, namun S3 Fc mampu berbalik unggul melalui tendang 12 pass akibat handball  Bapak Istono setelah gagal mengantisipasi crossing dari pemain S3 Fc. dan gooooll 1 - 2 untuk S3 Fc, setelah penjaga gawang Ahmad Irvan gagal menyelamatkan gawangnya dari tendangan pinalty. Semangat dari bapak - bapak Rogo Tuo Fc tak kendur meski keadaan tertinggal 1 gol, hingga akhirnya kemenangan dari S3 Fc yang didepan mata sirna, setelah ada salah satu pemain dari Rogo Tuo FC yang dilanggar didalam kotak pinalty dan wasit menunjuk titik putih, dan gooolll kedudukan menjadi imbang 2 - 2, hingga peluit panjang dibunyikan tak ada lagi gol tercipta, skor akhir 2 - 2 untuk kedua kesebelasan. ( Mz Bay )  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar