MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA  

FUN GAME, DUGEL FC VS CUNGKRING FC

Mas Bay | 18 Agustus 2020 10:33:26 | Berita Desa | 198 Kali

Landoh, Dua tim telah beradu skill, strategi dan juga nafas dalam pertandingan yang sarat dengan kelucuan pada sore kemarin di Lapangan Desa Landoh antara ibu - ibu yang menamakan diri DUGEL FC melawan CUNGKRING FC di hari Senin, 17 Agustus 2020.

Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, ibu - ibu dari RW 1 dan 2 mempunyai kegiatan yang sangat unik dan menghibur masyarakat sekitar, mereka mengadakan acara sepak bola, yang mana dari kedua tim memiliki nama yang lucu yaitu Dugel FC ( Gemuk dan pendek ) dan Cungkring FC ( kurus ), setiap tim beranggotakan 8 orang dalam setiap pertandingan.

Pertandingan yang berjalan kurang lebih 60 menit sangat menghibur sekali, terlihat antusias warga yang ikut menyaksikan juga banyak, bahkan Ibu Kades Ny. Dwi Agustiarni, Ibu Wahyu Puji Oktaviani ( Kaur Keuangan ) dan Ny. Nur Badi'ah ( istri Bapak Sekdes ) juga ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan dibabak I diwasiti oleh Bapak Kasi Kesra Moh Nuril Huda, menurut beliau aturan mainnya nanti tak ada offside, jadi pemain bebas. Teriakan dan sorakan dari para penonton sangat ramai, bahkan ada yang tertawa terpingkal - pingkal saat melihat para pemain ada yang sampai terjatuh karena pada saat menendang bola tidak mengenai bola. Meskipun terlihat lelah dan lemas, akan tetapi mereka sangat menikmati pertandingan tersebut. 

Jalannya pertandingan, dibabak I dua tim bermain imbang tanpa adanya gol yang tercipta, di awal babak II tim cungkring mampu unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya tim dugel mampu menyamakan kedudukan menjadi  1-1, sampai menit akhir pertandingan berjalan sangat seru, jual beli serangan mampu ditunjukkan oleh kedua kesebelasan, sampai di menit injury time akhirnya hasil imbang yang didepan mata sirna oleh gol dari tim cungkring, sehingga skor akhir berakhir 2-1 untuk keunggulan tim Cungkrig FC. ( Mz Bay ) 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung