INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

SERUNYA LOMBA TUMPENG IBU - IBU PKK ANTAR RW

17 Agustus 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 1.621 Kali

Landoh, Kemeriahan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, ibu - ibu PKK desa Landoh dari 5 RW saling berlomba berkreasi membuat nasi tumpeng yang dilaksanakan di Pendopo balai desa Landoh pada hari minggu ( 16 Agustus 2020 ) kemarin.

pukul 16.00 Wib ibu - ibu perwakilan dari PKK dari masing - masing RW berkumpul di Pendopo balai desa Landoh, mereka mempersiapkan diri dan peralatan untuk membuat nasi tumpeng. acara lomba kreasi nasi tumpeng ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang mana dewan juri yang menilai adalah dari tim kecamatan sulang yakni Ibu Sri Yunarmi, Ibu Ismudah dan Ibu Widi, tak lupa Camat Sulang Bapak Drs. Slamet Haryanto beserta Ibu Anis ( Istri ) juga ikut hadir menyaksikan jalannya lomba tumpeng tersebut.

 Acara berlangsung selama 1 jam, para peserta terlihat sangat sibuk dan konsentrasi dalam menghias tumpeng yang mereka buat, ada 5 nomor urut meja dalam lomba tersebut, nomor urut 1 yaitu yaitu ada RW 4, nomor urut 2 ada RW 1, nomor urut 3 ada RW 5, nomor urut 4 RW 2 dan terakhir nomor urut 5 adalah RW 3.

setelah 1jam waktu habis, para dewan juripun mulai menilai hasil kreasi nasi tumpeng yang dibuat oleh peserta, satu persatu dari ke 3 dewan juri menilai, tak hanya soal tampilan saja yang dinilai, akan tetapi bahan yang digunakan untuk menghias juga masuk kriteria penilaian.

akhirnya waktu yang dituggu - tunggu tiba, sekira pukul 17.40 Wib pembacaan nilai atau score dari dewan juri di umumkan.

Nomor Urut 1 ( RW 4 ) : total nilai 242

Nomor Urut 2 ( RW 1 ) : total nilai 192

Nomor Urut 3 ( RW 5 ) : total nilai 220

Nomor Urut 4 ( RW 2 ) : total nilai 205

Nomor Urut 5 ( RW 3 ) : total nilai 233

sehingga dari perolehan nilai atau score diatas maka hasil keputusan dewan juri untuk peringkat pertama jatuh pada RW IV dengan total nilai 242. ( Mz Bay )

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar