INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

FUN GAME, SARUNG VS DASTER

17 Agustus 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 707 Kali

Landoh, Keseruan dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 dilakukan dengan cara yang seru, meskipun Pandemi tengah melanda. Seperti yang dilakukan warga Desa Landoh RT 03 RW 04 Dukuh Jangglengan pada sore kemarin tanggal 16 Agustus 2020.

Kondisi boleh susah, dengan adanya pandemi ini, akan tetapi warga tidak boleh larut dalam kesedihan, kita harus tetap semangat apalagi saat ini negara kita sedang merayakan Hari Ulang Tahun Ke 75, ungkap salah satu anggota BPD Wilayah IV Bapak Suharno saat sedang berbincang dengan tim PPID Desa Landoh.

Acara yang berlangsung di lapangan Kaliandra desa Landoh ini adalah pertandingan antara orang tua melawan tim pemuda. Akan tetapi ada yang unik, dimana para orang tua memakai sarung dan para pemuda menggunakan daster, sehingga pertandingan berjalan dengan seru dan lucu, bukan kemenangan sebetulnya yang dicari, akan tetapi rasa kebersamaan dan kekompakan dari warga RT 03 RW 04 pada khususnya yang perlu di jadikan salah satu contoh, dengan kebersamaan dan bisa menghibur para penonton melalui acara sepakbola ini hanya semata - mata untuk merayakan HUT RI ke 75 ujar Bapak Moh Nuril Huda selaku Kasi Kesra yang pada sore itu ikut menjadi pemain dan wasit.  

Antusias warga yang menonton juga sangat bagus, mereka terlihat menikmati pertandingan dan tak jarang mereka tertawa terbahak - bahak dengan tingkah pemain yang bersarung dan berdaster, pertandingan kali ini dimenangkan oleh tim pemuda dengan skor akhir 8 - 6. ( Mz Bay )

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar