INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Para Pemuda RW V Dukuh Kedunglowo Bergerak !!!

30 Maret 2020 Mas Bay Berita Lokal Dibaca 634 Kali

Menyikapi COVID-19 yang saat - saat ini sangat meresahkan, hari ini tadi Senin, 30 Maret 2020 para pemuda bersama Ketua RT 1 - RT 3 RW V Dukuh kedunglowo berkumpul di Masjid Dukuh Kedunglowo untuk membuat cairan Disinfektan, para pemuda dan warga yang lain membagi beberapa tim, agar penyemprotannya dapat cepat selesai, dengan diarahkan dari Bapak Yahmin selaku perangkat setempat, para pemuda yang dipimpin oleh Bapak Sakur, Bapak Budiono dengan semangat melakukan kegiatan tersebut tanpa peduli cuaca yang lumayan panas. Sebetulnya tadi para pemuda dari S3 ( Sentana Soccer Society ) yaitu para pemain dari tim sepak bola desa Landoh, pun mau ikut turut membantu seperti di RW RW yang lain, akan tetapi melihat sudah banyaknya warga dan pemuda RW V yang sudah ikut terjun ke lapangan sehingga tidak jadi, karena keterbatasan alat juga. Menurut salah satu personel dari S3, Ahmad Irvan, kami siap membantu di RW manapun pak, tuturnya kepada Bapak Yahmin selaku perangkat setempat. Semangat kebersamaan inilah yang harus tetap dijaga oleh semua warga desa, pungkasnya.

Tak lupa Bapak Kepala Desa MOHAMMAD ALI MAKSUM, turut ikut mendampingi dan memantau kegiatan tersebut, dan harapannya kejadian wabah seperti saat ini bisa segera usai, karena menurut beliau sangat kasihan sekali banyak warganya saat lebaran nanti tidak bisa mudik ke kampung halaman karena efek COVID-19 ini. Dan Beliau juga menghimbau agar para warga yang masih diluar kota diharapkan jangan mudik dulu, mengingat kondisi saat ini dan agar mereka tetap mengikuti instruksi dan himbauan dari pemerintah agar semua aman.

Setelah penyemprotan usai, semua berkumpul dimasjid untuk makan bersama -  sama, hal ini sangat bagus sekali dimana dengan kekompakan seperti ini diharapkan kerukunan antar warga bisa terus dijaga. (Mz Bay )

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar