INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Sekilas Kabar FORMULA CUP KE - III TAHUN 2020 Tanggal 13 Februari 2020

13 Februari 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 691 Kali

Hallo Sobat Sehat .... !!!

Masih semangat Kan ?

kembali lagi admin akan mengabarkan seputar berita Turnamen Formula Cup Ke 3 Tahun 2020 di Desa Landoh, dimana terjadi pertandingan yang sangat seru, menegangkan dan dalam tensi yang cukup tinggi, dimana dalam Grub A yang mana tuan Rumah S3 FC yang harus memenangkan pertandingan demi melaju ke partai puncak pada Hari Minggu nanti harus pupus karena bermain imbang tanpa Gol melawan Brumbung FC dari Blora. Sedangkan dari Tim Brumbung FC berhak melangkah ke Partai Final dikarenakan unggul dalam selisih Gol dari S3 FC.  

Akan tetapi melihat pertandingan tadi sore ( Kamis, 12 Februari 2020 ) sebenarnya pertahanan dari S3 Fc sudah sangat bagus, meskipun kalah dalam hal possesion ball, tampil gemilang dibawah mistar gawang David Luky beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang baik di babak pertama maupun babak kedua, jarang sekali para pemain dari Brumbung FC mampu menembus pertahanan dari S3 FC, bahkan kebanyakan peluang didapatkan dari bola - bola mati ( Corner Kick & Free Kick ). begitu pula dengan S3 FC dimana sangat kesulitan memainkan bola dilapangan tengah karena presure yang tinggi serta mobile yang tinggi dari para pemain Brumbung FC. Aji Santoso, striker dari S3 FC bahkan harus di jaga oleh 2 sampai 3 pemain belakang Brumbung FC sehingga tidak bisa bergerak bebas seperti pertandingan sebelumnya, karena pelatih dari Brumbung FC sudah mencium ketangguhan dari striker S3 FC sehingga perlu melakukan strategi khusus dengan melakukan pengawalan khusus 2 - 3 orang.

Pertandingan di babak kedua sekitar menit ke 60 bahkan salah satu pemain S3 FC harus ada yang terkena kartu merah, dengan semangat tinggi berusaha mengejar poin akan tetapi belum mampu mengkontrol emosi sehingga wasit harus menghadiahi kartu merah, yang mana sebelumnya sempat terlihat aksi dorong - mendorong dengan pemain Brumbung FC dan Wasit, tak pelak membuat pemain dari S3 Fc berkurang 1 orang. Meskipun kalah jumlah pemain akan tetapi Brumbung FC pun tidak mampu menembus lini pertahanan dari S3 FC yang digalang oleh Daffa Fida, Dion, Iqbal Rudi dan Akhsin serta gemilangnya kiper David Luky dibawah mistar gawang.

Meskipun belum mampu lolos ke Final akan tetapi perjuangan dari Tim S3 FC perlu di apresiasi, bahkan menurut Bapak Akbar Aji selaku Coach dari Tim S3 FC berencana ingin membuat turnamen di pertengahan tahun atau akhir tahun 2020 kembali, mengingat semangat dari para pemain S3 FC yang tinggi serta antusias dari warga yang sangat luar biasa Pungkasnya.

 

Berikut data Klasemen Terbaru Tanggal 13 Februari 2020.

Hasil Pertandingan Hari ini

Daftar Top Scorer

serta jadwal Next Match di grub B.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar