INFO
  • MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Sekilas Kabar FORMULA CUP KE - III TAHUN 2020

11 Februari 2020 Mas Bay Berita Desa Dibaca 809 Kali

Hallo sobat sehat !!!

Turnamen Formula Cup ke  - III Tahun 2020 semakin seru dan sayang sekali untuk dilewatkan.

dimana pergantian pemimpin klasemen di Grub A dan daftar Top Scorer terjadi di Grub A. dimana pada pertandingan pembuka pada hari Minggu tanggal 09 Februari 2020 antara tuan rumah S3 FC Landoh vs Putra Singa dari Gegersimo Pamotan dengan scor 3 -0 untuk S3 FC Landoh, sehingga S3 FC sempat memimpin klasemen grub A untuk sementara dengan torehan gol dari Ariyadi ( 2 gol ) dan Aji Santoso ( 1 gol ) sehingga membuat Ariyadi sempat memimpin daftar Top Scorer.

sedangkan pada Pertandingan hari ini , 11 Februari 2020 yang mempertemukan Tim Putra Singa FC vs Brumbung FC dari Kecamatan Jepon Blora dimana hasil akhir 0 -5 untuk keunggulan Tim Brumbung FC, yang mana hal ini membuat Tim Putra Singa dalam 2 kali pertandingan selalu menelan kekalahan yang membuat tim Putra Singa FC menduduki dasar Klasemen Grub A. 

dengan kemenangan ini tim Brumbung FC berhak merebut pimpinan klasemen Grub A sementara dari tuan rumah S3 FC Landoh dengan poin sama akan tetapi unggul selisih gol. dan hal ini pula untuk pimpinan daftar pencetak gol terbanyak juga direbut pemain Brumbung FC Fadil Akbar  dari ariyadi ( S3 FC Landoh ), dimana pada saat pertandingan melawan Putra Singa FC hari ini tadi dia mampu mencetak Hattrick.

sedangkan di Grub B Pemimipin klasemen masih ditempati 2 Tim yang memiliki poin yang sama, dimana ada Basuki FC  dari Desa Waru Kec. Rembang dan Boba FC dari Desa Babagan Kec. Lasem dengan poin 1, yang mana pada pertandingan kemarin hari senin tanggal 10 Februari 2020 dengan hasil akhir 2 - 2, sedangkan besok pada hari Rabu Tanggal 12 Februari akan berhadapan antara PSSA FC dari Sendangagung Pamotan VS Basuki FC dari Waru Rembang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar